Senin, 26 Januari 2015

5 Fenomena Alam Ini Sangat Mengerikan

Alam di bumilmi ini meiliki berbagai fenomena yang terkadang sangat luar biasa dan tidak pernah terpikirkan oleh manusia normal pada umumnya, bahkan di beberapa belahan bumi ini pernah terjadi fenomena alam yang sangat langka bahkan mengerikan untuk di lihat . nah di kutip dari blog menjejakdunia.com berikut ada 5 fenomena alam yang sangat mengerikan yuk lihat seperti apa ?

1. Badai Kotor

Badai Kotor - 7 Fenomena Alam Yang Menakjubkan Sekaligus Mengerikan
Melihat gunung berapi meletus saja sudah mengerikan. Bagaimana jika melihat gunung berapi yang sedang meletus sambil mengeluarkan lahar, awan panas dan gumapalan petir. Biasanya fenomena ini terjadi ketika petir diproduksi dalam segumpalan vulkanik. Peristiwa tersebut cukup sering terjadi, salah satunya ketika Gunung Kelud di Jawa Timur erupsi pada beberapa waktu yang lalu.

2. Pintu Neraka

Pintu Neraka - 7 Fenomena Alam Yang Menakjubkan Sekaligus Mengerikan
Dijuluki “Pintu Neraka” karena lubang ini memiliki api yang tidak pernah padam dari tahun 1971 sampai sekarang. Yang jelas ini bukan pintu ke neraka atau semacamnya seperti yang anda bayangkan, melainkan sebuah fenomena alam yang menakjubkan sekaligus menakutkan.

3. Petir Catatumbo

Petir Catatumbo - 7 Fenomena Alam Yang Menakjubkan Sekaligus Mengerikan
Sepintas jika dilihat dari gambar fenomena petir catatumbo memang indah, akan tapi jika anda melihatnya secara langsung mungkin anda akan sangat ketakutan dibuatnya. Biasanya fenomena petir ini terjadi setiap malam dan pernah tercatat terjadi 140-160 kali dalam setahun.

4. Awan Mammatus

Awan Mammatus - 7 Fenomena Alam Yang Menakjubkan Sekaligus Mengerikan
Awan Mammatus juga disebut awan payudara karena bentuknya yang menyerupai payudara. Melihat foto di atas, anda pasti akan mengaitkan fenomena awan menakjubkan ini dengan bencana alam. Padahal sejatinya itu hanyalah fenomena alam biasa yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan bencana yang akan terjadi di suatu tempat.

5. Undulatus asperatus

Undulatus asperatus - 7 Fenomena Alam Yang Menakjubkan Sekaligus Mengerikan
Undulatus asperatus disebut juga gelombang gelisah karena menyerupai awan yang bergelombang dan berwarna hitam mengerikan. Apa yang terjadi jika awan ini muncul di atas langit tempat Anda tinggal?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar