Senin, 26 Januari 2015

Hantu The Conjuring, Anabelle Kembali Difilmkan


the-conjuring-131110c.jpg
Keberhasilan besar yang diraih 'The Conjuring' tampaknya menjadi fokus tersendiri bagi para petinggi New Line Cinema untuk melanjutkan ceritanya. Dikutip dari harian online Cinema Blend, Minggu (10/11/2013), film yang awalnya difokuskan pada pasangan cenayang bernama Ed dan Lorraine Warren ini dipastikan akan kembali diluncurkan dalam bentuk spin off.

Rencananya, setelah sedikit memberikan penampakan di film pertama, sosok boneka seram Anabelle yang kerap tampil di poster The Conjuring akan menjadi tema utama dari spin-off ini. Alhasil, dengan diumumkannya proyek ini, maka dipastikan ada dua lanjutan The Conjuring yang akan dikerjakan New Line Cinema di tahun mendatang.

Termasuk 'The Conjuring 2' yang saat ini sudah berada dalam masa persiapan.

Konon, dibanding film-film horor milik New Line Cinema lainnya, film The Conjuring adalah film yang paling dipercaya bisa kembali mendulang kesuksesan seperti film sebelumnya.
"Hingga saat ini sudah banyak film-film horor yang sudah menjadi ciri khas New Line Cinema. Sebut saja diantaranya 'Nightmare on Elm Street', 'Friday the 13th', 'The Rite', hingga seri 'Final Destination'," tutur Toby Emmerich selaku presiden dari New Line Cinema. 
"The Conjuring merupakan salah satu film horor terbaik yang pernah kami buat. Jadi, kami percaya jika film ini akan meraih hasil yang besar." lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar